Manfaat Kulit Pisang Untuk Kecantikan Wajah dan Kulit

Pisang adalah salah satu buah kaya manfaat dan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain rasanya yang enak, pisang mengandung banyak karbohidrat, vitamin, mineral, kalium dan magnesium.

Bagi Anda sangat menyukai buah ini, pisang mungkin lezat ketika lapar, tapi siapa yang akan memiliki pemikiran kulit pisang juga dapat bermanfaat bagi tubuh, terutama untuk keindahan kulit Anda?
Alam menyediakan perawatan kecantikan terbaik bagi manusia. Mulai dari rempah-rempah, sayuran, untuk dedaunan yang sebenarnya dapat digunakan untuk memecahkan berbagai masalah kulit dan kecantikan.
Jika rajin makan pisang, maka ada beberapa manfaat kesehatan yang Anda bisa. Manfaat yang, antara lain, seperti meningkatkan hipertensi obat, kekebalan tubuh mencegah penyakit jantung, gangguan pencernaan, mengatasi mengatasi anemia, berat badan, dan banyak lagi.
Kulit pisang juga memiliki sifat anti jamur yang menghasilkan antibiotik. Tidak bahkan juga bahwa kulit pisang memiliki pemutih alami yang mampu mengatasi masalah kulit dan dapat berguna untuk pengobatan. Selain itu, luten antioksidan dan kalium dalam kulit pisang yang juga berguna untuk perawatan kulit.
Bahkan masih dapat digunakan untuk merawat tubuh. Misalnya kulit pisang. Bagian dari buah pisang biasanya berada di tempat sampah, ini ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Ingin tahu apa?
Manfaat Kulit Pisang Untuk Kecantikan

1. Menghilangkan kutil
Kulit pisang dapat digunakan untuk menghilangkan kutil. Tempelkan bagian dalam kulit pisang pada kutil. Biarkan semalam.
2. Menyembuhkan jerawat
Bagian dalam kulit pisang diusapkan untuk wajah, dada, atau punggung selama 5 menit dapat membantu meredakan peradangan dan mengeringkan jerawat.
3. Melembapkan kulit
Kulit pisang mengandung nutrisi yang dapat menjadi pelembap kulit agar tidak kering. Haluskan kulit pisang, kemudian mencampurnya dengan satu telur kuning telur.
aplikasikan sebagai masker wajah. Biarkan diamkan selama 5 menit, lalu bilas wajah untuk membersihkan.
4. Melawan Masalah keriput
Kulit pisang melembabkan kulit dan membuat kulit menjadi sehat. Menghancurkan bagian dalam kulit pisang dan campurkan dengan kuning. Kemudian, oleskan bahan-bahan ini pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Formula ini adalah rahasia alam untuk menyamarkan kerutan-kerutan pada kulit wajah.
5. melindungi dari sinar matahari
Anda dapat menggunakan bagian dalam kulit pisang dan gosokkan pada kulit wajah. Biarkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih. Ini dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.
6. pencerahan kulit
Lembut menggosok bagian dalam kulit pisang pada kulit Anda setiap hari untuk lima menit dapat membuat wajah terlihat lebih cerah.
7. Menghilangkan kantong mata
Kadang-kadang ketika lelah dan kurang tidur dapat menyebabkan kantung mata terlihat lebih besar. Coba gunakan bagian dalam kulit pisang dan oleskan pada bagian bawah tas untuk membuat mata mata hilang perlahan-lahan.
8. mengatasi kulit berminyak
Campur kulit pisang dan beberapa tetes lemon Anda dapat membuat masker untuk kulit berminyak. Selain dapat menyerap minyak, ini juga bisa membuat kulit tampak lebih segar dan efektif untuk mengobati jerawat.
9. Mengatasi gigitan nyamuk
Kulit pisang juga dapat meringankan gatal dan ruam kemerahan yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.
tempel dalam pisang kulit masih segar di daerah kulit yang digigit oleh nyamuk. Dalam waktu singkat gatal-gatal dan kemerahannya berkurang.
10. Memutihkan gigi
Menggosok bagian dalam kulit pisang di gigi setiap hari selama satu menit. Ini dapat membantu gigi terlihat putih alami.
11. Menghilangkan bekas Luka
Bekas luka kulit hitam ini tentu sangat mengganggu penampilan, tetapi dengan menggunakan pisang yang kita dapat dengan mudah menghilangkan masalah tersebut.
Caranya cukup tempelkan dan sedikit menggosok kulit pisang pada bagian yang bermasalah.
12. Menghilangkan gatal-gatal karena gigitan serangga
Ketika digigit serangga kulit akan menjadi merah dan bengkak bengkak kecil benjolan benjolan muncul di daerah digigit serangga.
Hanya berlaku pisang kulit menjadi bagian digigit serangga dan gatal-gatal hilang.
13. Mengatasi Penyakit PSORIASIS
Sebelum membahas manfaat kulit pisang untuk mengatasi psoriasis, ada baiknya jika menjelaskan pertama apa penyakit psoriasis bagi Anda yang belum mengetahuinya. Penyakit psoriasis adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit. Penyakit ini biasanya ditandai oleh rasa gatal dan kemerahan pada kulit. Biasanya terjadi di kuku, tangan, dan juga alat kelamin. kulit pisang dapat mengatasi penyakit atau setidaknya mengurangi penyebaran peyakit ini lebih luas di bagian lain dari tubuh. Cara adalah menggosok bagian dalam kulit pisang untuk bagian tubuh esophagus psoriasis.Reaksi awal, akan mengembangkan kemerahan tapi lama akan berkurang.